Model Kijing Bayi Minimalis

Rabu, 30 Januari 2019

Model Kijing Bayi Minimalis


Model Kijing Bayi Minimalis 



Pabrik Makam / Kijing yang terlengkap dan juga dapat membuatkan model costum design laksana yang kamu inginkan hanya ada di Bintang Antik Sejahtera. Jika kamu menginginkan model yang lain, kami juga dapat membuatkan laksana yang costumer minta. Mulai dari ukuran kecil hingga yang terbesar percayakan saya di pabrik pembuatan kijing kami.





Model Makam Bayi laksana pada gambar ini tersedia dari bahan marmer dan granit impala yang harganya lebih terjangkau. Semua pesanan yang kamu pesan di Sentral Marmer langsung dibikin di Pabrik Marmer Tulungagung kami dengan semua pengrajin yang telah berpengalaman. Sebelum kamu pesan tanyakan ketersediaan barang dulu. bilamana tidak ready mesti di buatkan PO terlebih dahulu dnegan waktu penciptaan sekitar 2- 3 minggu. Tergantung antrian, model Marmer, ukuran, serta jumlah Marmer yang di pesan.







Model kijing bayi minimalis, model kijing bayi, jual kijing di nganjuk
Jual Kijing Bayi Harga Murah








Berikut Spesifikasi Kijing Bayi Model uje :




Bahan : Granit Blacknerro

Ukuran : Panjang 90 cm, Lebar 45 cm





Untuk makam seperti di atas adalah pesanan makam model uje yang di lengkapi dengan kaligrafi doa kubur. Perlu kamu ketahui guna doa kubur dan nama pada nisan, di tatah langsung oleh semua teknisi eksklusif letter di lokasi kami. Untuk itu jika kamu berminat dapat langsung hubungi nomor costumer servise. Dan andai ada yang tidak cukup jelas kamu* bisa langsung chat via whatsapp. Pelayanan fast respon, amanah dan terpercaya.









Kami Sentral dari seluruh kerajinan marmer, pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl. Kanigoro GG. 04 No. 35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung- Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.





Model Kijing Bayi Minimalis 






UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :


LINDA MAYASARI


No.HP : 0856 4676 0871/ W.A : 0812 2157 5008


Pin BBM : 5F68B51D


Email : pengrajinmarmer88@gmail.com












ALFINA KHOIROH
(WA) 082229216226 – 081553696662
Email : alfinakhoiroh123@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Promo Terbaru 2023

Kerajinan Patung Marmer

Anda akan mendapatkan diskon untuk pembelian kerajinan patung marmer *Syarat dan ketentuan berlaku

read more

Pesan Online Sekarang

Dapatkan Diskon untuk Pembelian Pertama

Dapatkan Diskon Untuk Pembelian Kerajinan Marmer Pertama Anda Langsung Hubungi CS Kami Untuk Mengkonfirmasinya

read more